Bank BRI Boven Digoel Dituntut Layani Hingga Ke Distrik-distrik

17 May 2016 | By edison in Uncategorized

foto utk web

Boven Digoel, Setelah 20 tahun berdiri di kabupaten Boven Digoel tepatnya tanggal 16 desember 1999, Bank BRI unit Boven Digoel dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan hingga ke distrik-distrik dalam rangka membantu pembangunan daerah ke depannya.
Demikian pernyataan tersebut disampaikan Bupati Boven Digoel, Benidiktus Tambanop,S.STP dalam sambutannya dalam acara Peresmian Gedung Bank BRI unit Boven Digoel yang baru.
Peresmian Gedung Bank BRI unit Boven Digoel yang beralamat di Jl. Kapten Tandean Tanah merah Kabupaten Boven Digoel diresmikan Bupati Boven Digoel Benidiktus Tambanop yang ditandai dengan penguntingan pita.Usai meresmikan gedung bank bri, bupati juga secara simbolis membuka buku tabungan BRI.
Acara peresmian Gedung Bank BRI turut dihadiri Sekda Boven Digoel, Ketua DPRD Boven Digoel, para pimpinan SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Diharapkan dengan diresmikannya Kantor Bank BRI yang baru dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat baik ditingkat kabupaten maupun di distrik – distrik guna menunjang Pembangunan di Kabupaten Boven Digoel.

Leave a Comment