Dinas Perhubungan

 

Pengumuman Lelang Barang dan Jasa di Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2014 :

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS PERHUBUNGAN

Alamat : Gedung Perkantoran Lt.2 – Jln. Trans Papua Km.5 Tanah Merah

PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA

DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN BOVEN DIGOEL

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 550/022.b/PPBJ/DISHUB/V/2014

 

Panitia/Pejabat Pengadaan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel akan melaksanakan Pemilihan Penyedia Pekerjaan untuk paket pekerjaan sebagai berikut :

 

Nama Paket Pekerjaan Lokasi HPS Metode Pemilihan
1 Pengadaan dan Pemasangan Rambu-Rambu Tanah Merah Rp. 202.765.000,- Pelelangan Sederhana
2 Pembangunan Kantor Terminal Sementara dan Pos Retribusi. Tanah Merah Rp. 150.000.000,- Pengadaan Langsung
3 Pengecetan Marka Jalan Tanah Merah Rp. 144.000.000,- Pengadaan Langsung

Sumber pendanaan : DPA SKPD Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2014

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan
  2. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen : Senin/12 Mei s.d. Jumat/16 Mei 2014, jam 09.00 s.d. 14.00 WIT;
  3. Persyaratan Peserta
  4. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia/Pejabat Pengadaan, saat pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Tanah Merah, 12 Mei 2014

PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA,

 

TTD

 

PETRUS BETEOP, ST.

NIP. 19770404 201112 1 001

 ================================================

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KEGIATAN PEMBANGUNAN TAMBATAN PERAHU

 

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 550/01/PAN-PTP/DISHUB/2014

 

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan Pembangunan Tambatan Perahu pada Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel akan melaksanakan Pemilihan Penyedia Pekerjaan Konstruksi untuk Paket Pekerjaan sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan : Pembangunan Tambatan Perahu
 No.

Nama Paket Pekerjaan

Lokasi

HPS

Keterangan

1 Pembangunan Tambatan Perahu Tanah Merah Rp. 2.232.000.000,- Pemilihan Langsung Pascakualifikasi

Sumber Pendanaan : DPA SKPD Dinas Perhubungan Kab. Boven Digoel TA. 2014

2. Pelaksanaan Pengadaan :

Tempat : Sekretariat Panitia Pekerjaan Tambatan Perahu-Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel;

Alamat : Gedung Perkantoran Lt.2-Jln. Trans Papua Km.5 – Tanah Merah.

3. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen : Senin/24 Maret s.d Jumat/28 Maret 2014, jam 09.00 s.d 14.000 WIT; Pemberian Penjelasan Pekerjaan : Kamis/27 Maret 2014, jam 10.00 WIT s.d Selesai; Pemasukan Dokumen Penawaran : Jumat/28 Maret s.d Kamis/3 April 2014, jam 09.00 s.d 14.00 WIT; Batas Akhir Pemasukan Dokumen Penawaran : Kamis/3 April 2014, jam 11.30 WIT; Pembukaan Dokumen Penawaran : jumat/4 April 2014, jam 12.00 WIT s.d selesai.

4. Persyaratan Peserta :

  • Memiliki Ijin Usaha sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
  • Memiliki kualifikasi yang dibutuhkan sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan seperti Ijin Usaha Jasa Konstruksi, dll.
  • Memiliki keahlian, kemampuan teknis dan mnajerial sebagai penyedia pekerjaan konstruksi.
  • Memiliki sumber daya manusia, modal, peralatan dan fasilitas yang diperlukan dalam Pengadaan Barang/Jasa;
  • Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai untuk Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil serta kemampuan pada subbidang pekerjaan yang sesuai untuk usaha non-kecil;
  • Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana, yang dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani Penyedia Jasa Konsultansi;
  • Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan.
  • Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak tidak masuk dalam Daftar Hitam.
  • Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dan dihubungi.
  • Menandatangani Pakta Integritas.

5. Peserta dapat melakukan pendaftaran secara langsung pada Panitia;

6. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan/Soft copy;

7. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal yang bersangkutan.

8. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

9. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia, saat pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tanah Merah, 24 Maret 2014

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KETUA,

CAP/TTD

OKTO MAYONI, ST.

NIP. 19611019 198303 1 011

 

===================================================

Pengumuman Lelang Barang dan Jasa di Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2013 :

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS PERHUBUNGAN

Alamat : Gedung Perkantoran Lt.2 – Jln. Trans Papua Km.5 Tanah Merah

 

 

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KEGIATAN PEMBANGUNAN TAMBATAN PERAHU

 

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 550/01/PAN-PTP/DISHUB/2013

 

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Kegiatan Pembangunan Tambatan Perahu pada Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel akan melaksanakan Pemilihan Penyedia Pekerjaan Konstruksi untuk Paket Pekerjaan sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan : Pembangunan Tambatan Perahu

No.

Nama Paket Pekerjaan

Lokasi

HPS

Keterangan

1 Pembangunan Tambatan Perahu Paket I Kombut-Distrik Kombut

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
2 Pembangunan Tambatan Perahu Paket II Butiptiri-Distrik Butiptiri

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
3 Pembangunan Tambatan Perahu Paket III Nafini-Distrik Fofi

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
4 Pembangunan Tambatan Perahu Paket IV Bangun-Distrik Fofi

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
5 Pembangunan Tambatan Perahu Paket V Aifo-Distrik Bomakia

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
6 Pembangunan Tambatan Perahu Paket VI Upyetetko-Distrik Waropko

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
7 Pembangunan Tambatan Perahu Paket VII Mariam-Distrik Mandobo

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
8 Pembangunan Tambatan Perahu Paket VIII Anggamburan-Distrik Sesnuk

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
9 Pembangunan Tambatan Perahu Paket IX Prabu-Distrik Jair

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi
10 Pembangunan Tambatan Perahu Paket X Kapohu-Distrik Kia

Rp.300.000.000,-

Pemilihan Langsung Pascakualifikasi

Sumber pendanaan : DPA SKPD Dinas Perhubungan Kab. Boven Digoel Tahun Anggaran 2013

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan :

Tempat : Sekretariat Panitia Pekerjaan Tambatan Perahu-Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel; Alamat : Gedung Perkantoran Lt.2-Jln. Trans Papua Km.5 – Tanah Merah.

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen : Rabu/19 Juni s.d Jumat/28 Juni 2013, jam 09.00 s.d 14.00 WIT; Pemberian Penjelasan Pekerjaan : Senin/24 Juni 2013 jam 10.00 WIT s.d selesai; Pemasukan Dokumen Penawaran : Selasa/25 Juni s.d Senin/1 Juli 2012, jam 09.00 s.d 14.00 WIT; Batas Akhir Pemasukan Dokumen Penawaran : Senin/1 Juli 2012, jam 11.30 WIT; Pembukaan Dokumen Penawaran : Senin/2 Juli 2012, jam 12.00 WIT s.d selesai.
  2. Persyaratan Peserta :
  3. Peserta dapat melakukan pendaftaran secara langsung pada Panitia;
  4. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan/soft copy;
  5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan Perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal yang bersangkutan.
  6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
  7. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan pada Panitia, saat pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Tanah Merah, 19 Juni 2013

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KETUA,

 

CAP/TTD

 

JEFFRY BUKORSYOM, ST.

NIP. 19790202 200909 1 001

 

===========================================================================

Pengumuman II :

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL
DINAS PERHUBUNGAN
Jln. Trans Papua Km. 5 Tanah Merah

——————————————————————————————————————————-

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : 16/PAN-LELANG/DISHUB/2013

 

Satuan Kerja : Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel
Tahun Anggaran : 2013

No.

Nama Paket

HPS

Sub Bidang

1

Pengadaan Perahu Ketinting Rp. 750.000.000,-

Non Konstruksi

 

Pengambilan Dokumen :
Tanggal : 10 Oktober 2013 s/d 18 Oktober 2013, 09.00 – 14.00 WIT
Tempat : Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel, Jln. Trans Papua Km.5 Tanah Merah

Persyaratan :
1. Memiliki Sub Bidang dan Kualifikasi yang sesuai dengan Paket Pekerjaan diatas.
2. Memiliki Kemampuan dalam melaksanakan pekerjaan diatas.

Keterangan lain :
1. Pendaftaran dapat diwakilkan dengan membawa Surat Tugas dari Direktur/Pimpinan Perusahaan dengan membawa Kartu Pengenal.
2. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pengadaan.
3. Jadwal Aanwijzing akan dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 16 Oktober 2013 jam 10.00 WIT bertempat di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Jln. Trans Papua Km.5 Tanah Merah.

 

 

Tanah Merah, 9 Oktober 2013

TTD

Panitia /ULP