Dinas PU

Pengumuman Lelang Barang dan Jasa di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2016 :

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS PEKERJAAN UMUM

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

NOMOR : 001/PP-PEL/PU-KBD/2016

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Mengundang rekanan untuk mengikuti Pelalangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA TA. 2016 sebagai berikut :

 No. Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi
1 Pembangunan Jalan Aroa-Kawagit 651.000.000,- Kantor DPRD KM.6
2 Pembangunan Jalan Simpang Prabu-Trans Papua 651.000.000,- Kantor DPRD KM.6
3 Pembangunan Jalan Bomakia-Kombay 545.790.000,- Kantor DPRD KM.6
4 Peningkatan Jalan Meto-Ki 655.800.000,- Kantor DPRD KM.6

 

  1. Pendaftaran dan pengambilan dokumen

Tanggal          : Jumat, 22 Januari s/d Kamis, 4 Februari 2016

Jam                 : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat          : Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

 

  1. Rapat penjelasan pekerjaan

Tanggal          :  Selasa, 2 Februari s/d Rabu, 3 Februari 2016

Jam                 :  08.00 – Selesai WIT

Tempat          : Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan lebih lanjut hubungi Panitia.
  2. Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan (DPA TA.2016) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

 

Tanah Merah, 22 Januari 2016,

CAP/TTD

 PANITIA PENGADAAN

==================================================================

Pengumuman Lelang Barang dan Jasa di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2015 :

 

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS  PEKERJAAN  UMUM

Alamat : Jln. Trans Papua Km.4 Tanah Merah

—————————————————————————————-

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
NOMOR : 001/PANLEL-AIR/DPU-KBD/IV/2015

Panitia Pengadaan Barang/Jasa mengundang rekanan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA TA. 2015 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi

 

2

PERENCANAAN TEKNIS 37 UNIT RUMAH DI 5 LOKASI. 

PERENCANAAN PEMBANGUNAN CIPTA KARYA.

396.450.000,00. 

100.000.000,00

 

Kecil 

 

Kecil

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen :
a. Hari/Tanggal : Rabu s/d Kamis, 14 s/d 22 Januari 2015
b. Jam : 08.00 – 14.00 WIT
c. Tempat : Jln. Trans Papua, Tanah Merah Sekretariat Panitia Kantor DPUKab. Boven Digoel.

Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan lebih lanjut Hubungi Panitia.
a. Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK).
b. Sertifikat Badan Usaha Jasa Konsultan (SBUJK INKONDO).
c. Kartu Tanda Keanggotaan Asosiasi Profesi Tahun Berjalan.
d. Memiliki Surat Ijin Tempat Usaha (SITU) Kab. Boven Digoel.
e. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia.

Tanah Merah, 14 Januari 2015

TTD

PANITIA PENGADAAN

=============================================================

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS  PEKERJAAN  UMUM

Alamat : Jln. Trans Papua Km.4 Tanah Merah

—————————————————————————————-

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

NOMOR : 001/PANLEL-AIR/DPU-KBD/IV/2015

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa mengundang rekanan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA TA. 2015 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi
12 BIDANG PENGAIRANPEMBANGUNAN SALURAN DRAINASE /GORONG-GORONG :

  1. Pembangunan drainase/gorong-gorong Perumahan Pegawai Ampera.

 

PEMBANGUNAN TURAP/TALUD/ BRONJONG :

  1. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Perumahan Pegawai Ampera.
  2. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Bina Marga.
  3. Pembangunan Turap/Talud Kompleks Kodim.
1.375.000.000,00 

 

 

1.554.998.800,00

1.050.000.000,00

900.000.000,00

 

KecilKecilKecilKecil

 

 

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen :

  1. Hari/Tanggal : Kamis,9 April s/d Jumat 17 April 2015
  2. Jam : 08.00 – 14.00 WIT
  3. Tempat : Jln. Trans Papua, Tanah Merah Sekretariat Panitia Kantor DPUKab. Boven Digoel.

 

Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan lebih lanjut Hubungi Panitia.

 

Apabila dalam dokumen anggaran yang telah di sahkan (DPA TA. 2015) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Tanah Merah, 9 April 2015

TTD

PANITIA PENGADAAN

=================================================================

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS  PEKERJAAN  UMUM

———————————————————————————————

PENGUMUMAN SELEKSI UMUM

NOMOR : 001/PANLEL-AIR/DPU-KBD/I/2015

 

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2015 bersama ini diberikan kesempatan kepada para Rekanan Jasa Konsultansi untuk dapat mendaftarkan diri mengikuti kegiatan Seleksi Umum dengan cara Prakualifikasi atas paket-paket yang dibiayai dengan Dana APBD/DPS Tahun Anggaran 2015 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi

 

 

 

2

BIDANG PENGAIRANPERENCANAAN TEKNIS

  1. Pembangunan drainase/gorong-gorong Perumahan Pegawai Ampera.
  2. Pembangunan Saluran/Gorong-gorong Dalam Kota Tanah Merah (Paket GEL-GEL).

 

PERENCANAAN TEKNIS

  1. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Perumahan Pegawai Ampera.
  2. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Bina Marga.
  3. Pembangunan Turap/Talud Kompleks Kodim.
150.000.000,00 

 

 

 

200.000.000,00

 

Kecil 

 

 

 

Kecil

 

 

 

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Kualifikasi :

  1. Hari/Tanggal : Rabu, 14 Januari s/d Kamis 22 Januari 2015
  2. Jam : 08.00 – 14.00 WIT
  3. Tempat : Jln. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPUKab. Boven Digoel.

 

Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan lebih lanjut Hubungi Panitia.

 

Apabila dalam dokumen anggaran yang telah di sahkan (DPA TA. 2015) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Tanah Merah, Januari 2015

TTD

PANITIA PENGADAAN

================================================================

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS  PEKERJAAN  UMUM

———————————————————————————————

PENGUMUMAN SELEKSI UMUM

NOMOR : 001/PANLEL-AIR/DPU-KBD/III/2015

 

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2015 bersama ini diberikan kesempatan kepada para Rekanan Jasa Konsultansi untuk dapat mendaftarkan diri mengikuti kegiatan Seleksi Umum dengan cara Prakualifikasi atas paket-paket yang dibiayai dengan Dana APBD/DPS Tahun Anggaran 2015 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi

 

 

 

2

BIDANG PENGAIRANPENGAWASAN TEKNIS

  1. Pembangunan drainase/gorong-gorong Perumahan Pegawai Ampera.
  2. Pembangunan Saluran/Gorong-gorong Dalam Kota Tanah Merah (Paket GEL-GEL).

 

PENGAWASAN TEKNIS

  1. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Perumahan Pegawai Ampera.
  2. Pembangunan Turap/Talud Kali Kompleks Bina Marga.
  3. Pembangunan Turap/Talud Kompleks Kodim.
250.000.000,00 

 

 

 

 

300.000.000,00

 

Kecil 

 

 

 

 

Kecil

 

 

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Kualifikasi :

  1. Hari/Tanggal : Selasa,24 Maret s/d Rabu 1 April 2015
  2. Jam : 08.00 – 14.00 WIT
  3. Tempat : Jln. Trans Papua, Tanah Merah Sekretariat Panitia Kantor DPUKab. Boven Digoel.

 

Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan lebih lanjut Hubungi Panitia.

 

Apabila dalam dokumen anggaran yang telah di sahkan (DPA TA. 2015) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Tanah Merah, 24 Maret 2015

TTD

PANITIA PENGADAAN

===========================================================

PEMERINTAH KABUPATEN BOVEN DIGOEL

DINAS  PEKERJAAN  UMUM

Alamat : Jln. Trans Papua Km.4 Tanah Merah

—————————————————————————————-

PENGUMUMAN  PELELANGAN  UMUM

Nomor : 001/PAN-PEL/PU-KBD/2015

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa mengundang rekanan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA Tahun Anggaran 2015 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi
1 Pembangunan Jalan Aroa Kawagit (Lanjutan) 20.000.000.000,- Non Kecil
2 Pembangunan Jalan Simpang Prabu Subur-Trans Papua. 20.000.000.000,- Non Kecil
3 Pembangunan Jalan Ki – Fofi (Lanjutan). 5.000.000.000,- Non Kecil
4 Peningkatan Jalan Ampera – Fofi 4,5 Km. 12.216.707.000,- Non Kecil
5 Peningkatan Jalan Langgoan – Tetop 3 Km. 7.615.226.272,- Non Kecil
6 Peningkatan Jalan Bukit Putih – Kawangtet. 9.041.756.993.64,- Non Kecil

 

Sumber pendanaan : DPA SKPD Dinas Perhubungan Kabupaten Boven Digoel Tahun Anggaran 2015

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen

Hari/Tanggal : Selasa, 07 April s/d Rabu, 15 April 2015

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Pemberian Penjelasan

Hari/Tanggal : Kamis, 16 April  2015

Jam : 08.00 – Selesai. WIT

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Pemasukan Dokumen Penawaran

Hari/Tanggal : Jumat, 17 April s/d Senin, 27 April 2015

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Pembukaan Dokumen Penawaran

Hari/Tanggal : Senin, 27 April s/d Selasa, 28 April 2015

Jam : 08.00 – Selesai. WIT

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

 

  1. Evaluasi Penawaran

Hari/Tanggal : Senin, 27 April s/d Senin, 04 Mei 2015

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Pengumuman Pemenang

Hari/Tanggal :  Rabu, 06 Mei 2015

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Masa Sanggah

Hari/Tanggal : Rabu, 06 Mei s/d Senin, 11 Mei 2015

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Penerbitan SPPBJ

Hari/Tanggal : Rabu, 13 Mei 2015

Tempat : Jl. Trans Papua – Tanah Merah, Sekretariat  Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel.

  1. Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan Lebih Lanjut Hubungi Panitia.
  1. Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan (DPA TA.2015) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hukum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Tanah Merah, 07 April 2015

PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA,

 

TTD

======================================================

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

NOMOR :2/PAN-PEL/PU-KBD/2014

 Panitia Pengadaan Barang/Jasa mengundang rekanan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA TA.2014 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan PAGU Dana (Rp) Kualifikasi
123

 

4

 

 

5

 

 

6

 

 

7

 

 

8

PEMBANGUNAN JALAN BOMAKIA-KOUH (TAHAP II)PEMBANGUNAN JARINGAN KOTA BARU TANAH MERAH (PAKET I)PENINGKATAN JALAN 2 JALUR TRANS PAPUA TANAH MERAH-ASIKIE

 

PENINGKATAN JALAN AMPERA-FOFI TAHAP II 3.3 Km (DAK REGULER+PENDAMPING DAK)

 

PENINGKATAN JALAN TRANS PAPUA Km.18 QUARY TAHAP 3.3 Km (DAK REGULER+PENDAMPING DAK)

 

PENINGKATAN JALAN WAROPKO-NINATY TAHAP II 3.3 Km (DAK REGULER+PENDAMPING DAK)

 

PENINGKATAN JALAN SIMPANG TRANS PAPUA KAMP. GINGGIMOP-BMO 3.3 Km (DAK REGULER+PENDAMPING DAK)

 

PENINGKATAN JALAN AROA-MAJU (TAHAP II)

23.004.000.000,-14.007.000.000,-15.050.000.000,-

 

6.611.625.000,-

 

 

6.611.625.000,-

 

 

6.211.000.000,-

 

 

6.211.000.000,-

 

 

25.000.000.000,-NON KECILNON KECILNON KECIL

 

NON KECIL

 

 

NON KECIL

 

 

NON KECIL

 

 

NON KECIL

 

 

NON KECIL

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :

Hari/Tanggal : Senin, 30 Juni s/d Selasa, 8 Juli 2014

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pemberian Penjelasan :

Hari/Tanggal : Rabu, 9 Juli 2014

Jam : 08.00 – Selesai, WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pemasukan Dokumen Penawaran :

Hari/Tanggal : Kamis, 10 Juli s/d Jumat, 18 Juli 2014

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

4. Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan Lebih Lanjut Hubungi Panitia.

 

5. Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan (DPA TA 2014) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hokum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Tanah Merah, 30 Juni 2014

TTD

PANITIA PENGADAAN

 

 

 

==============================================================

 

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

NOMOR : 620/25/PAN-PEL/PU-KBD/2014

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa mengundang rekanan untuk mengikuti Pelelangan Umum dengan Pasca Kualifikasi dibiayai Dana APBD/DPA TA.2014 sebagai berikut :

Nama Pekerjaan Pagu Dana (Rp.) Kualifikasi
1 Pembangunan Jalan Anyumka-Kuken (Tahap II) 5.400.000.000,- Non Kecil
2 Pembangunan Jalan Prabu Subur 25.002.000.000,- Non Kecil
3 Pembangunan Jalan Aroa-Kawagit (Tahap II) 25.002.000.000,- Non Kecil

 

  1. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen :

Hari/Tanggal : Selasa, 02 April s/d Senin, 14 Apri 2014

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pemberian Penjelasan :

Hari/Tanggal : Kamis, 10 April 2014

Jam : 08.00 – Selesai, WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pemasukan Dokumen Penawaran :

Hari/Tanggal : Jumat, 11 April s/d Selasa, 22 April 2014

Jam : 08.00 – 14.00 WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pembukaan Dokumen Penawaran :

Hari/Tanggal : Selasa, 22 April s/d Rabu, 23 April 2014

Jam : 08.00 – Selesai, WIT

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Evaluasi Penawaran :

Hari/Tanggal : Selasa, 22 April s/d Selasa, 28 April 2014

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Pengumuman Pemenang :

Hari/Tanggal : Rabu, 30 April 2014

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Masa Sanggah :

Hari/Tanggal : Rabu, 30 April s/d Selasa, 06 Mei 2014

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Penerbitan SPPBJ :

Hari/Tanggal : Rabu, 07 Mei 2014

Tempat : Jl. Trans Papua, Tanah Merah, Sekretariat Panitia Kantor DPU Kab. Boven Digoel

 

  1. Persyaratan Pendaftaran dan Keterangan Lebih Lanjut Hubungi Panitia.

 

Apabila dalam dokumen anggaran yang telah disahkan (DPA TA 2014) dananya tidak tersedia atau tidak cukup tersedia yang akan mengakibatkan dilampauinya batas anggaran yang tersedia untuk kegiatan tersebut, maka pemilihan Penyedia Barang/Jasa yang telah dilaksanakan batal demi hokum dan Penyedia Barang/Jasa tidak dapat menuntut ganti rugi dalam bentuk apapun.

 

Tanah Merah, 31 Maret 2014

TTD

PANITIA PENGADAAN